Zidane Yakinkan Fans Madrid Akan Kejar Barca Awal Tahun
30 Oct 2017
Surgalive.com - Madrid- Real Madrid terus di bayang bayangi oleh komentar pedas dari fans, hal ini berkaitan tentang ketertinggalan Madrid oleh Barcelena di papan klasemen, komentar pedas ini juga terus menghantui sang pelatih yakni Zinedine Zidane.

Madrid terus menelan kekalahan di La Liga, bahkan Real Madrid harus mengakui kekalahan melawan tim promosi seperti Girona. hal ini membuat kualitas Zinedine Zidane sempat jadi pertanyaan, tapi Zidane mengaku tidak khawatir akan masalah tersebut.

Dirinya tetap optimis bahwa Real Madrid mampu kejar ketertinggalan, hal ini di karenakan menurutnya La Liga adalah Liga yang begitu panjang. Dan tidak ada hal yang bisa di tebak di La Liga, khususnya bagaimana Real Madrid dengan penuh pemain top akan mampu bertahan dan konsisten nantinya.

Tidak seperti Barcelona yang membuka musim dengan begitu baik dan konsisten. bandar bola - Di musim ini Real Madrid seperti tersentak paku. Real Madrid tidak dapat tampil dengan baik di awal musim ini, tidak seperti pada musim lalu dimana Real Madrid tampil begitu memukau.

Meski demikian Zidane tetap optimis bahwa Madrid akan menjadi juara lagi tahun ini, hal ini di karenakan bahwa para pemain nya mulai haus gol. Para pemainnya juga tidak terima kalah oleh Barcelona, hal ini membuat Barcelona menjadi saingan alami bagi mereka.

Hal ini saya kira cukup untuk menaikkan peforma seluruh tim menurut Zidane, meski demikian para fans tetap saja mengomentari pelatih yang kepala plontos ini dengan pedas. Namun secara professional Zidane tidak banyak berkomentar tentang tudingan fans, dirinya tetap fokus akan laga dan menaikkan peforma tim.

Zidane juga mengakui bahwa saat ini Real Madrid memiliki banyak kekurangan, dirinya pun di haruskan memperbaiki hal tersebut. Selaku pelatih Zidane mengaku akan berusaha keras, dirinya pun akan berjuang membuat Madrid bangkit kembali.

Saat ini Real Madrid ada di posisi ke3 di daftar klasemen La Liga, Real Madrid tertinggal 8 poin dari Barcelona dan juga di kalahkan oleh Valencia di tempat kedua. Real Madrid baru saja kehilangan 3 poin , dan tidak akan tinggal diam dan akan mengejar poin pungkas Zidane.