Ucapan Ronaldo Mengenai Real Madrid dibantah Ramos
09 Nov 2017
Surgalive.com - Madrid - Beredar kabar dari Christiano Ronaldo bahwa, kepergian sejumlah para pemain Real Madrid pada musim panas ini menjadi alasan di balik pergerakan Madrid yang memburuk. Akan tetapi Sergio Ramos kurang menyetujui akan hal tersebut.

Real Madrid telah melepas para pemain baik mereka seperti Pepe, Alvaro Morata dan juga James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2017. Ada juga yang berpendapat bila kepergian mereka tidak segera digantikan dengan para pemain pengganti yang lebih baik dari mereka.

Saat ini Real Madrid berada pada posisi yang ketiga dalam klasemen La Liga. Pada musim 2017/2018 ini, Madrid menjalani pertandingan dengan keadaan yang begitu sulit dalam perolahan skor. Mereka ketinggalan delapan poin dari Barcelona yang saat ini berada pada puncak klasemen.

Setelah mereka mendapatkan kekalahan ketika berhadapan dalam pertangingan dengan Tottenham Hotspur dengan mendapatkan skor akhir 1-3, Namun masih ada beberapa kemungkinan Madrid akan lolos dari Grup G Liga Champions dengan mendapatkan status Runner Up. Judi Online - Real Madrid telah mengumpulkan tujuh poin, mereka mengumpulkan tiga angka dari Spurs sebagai pemimpin dalam Grup G.

Dikarenakan performa dari skuat Madrid sedang dalam keadaan buruk. Ronaldo juga mengungkapkan bahwa skuatnya kehilangan beberapa pemain yang telah hengkang kaki dari asuhan Zinadane Zidane pada musim panas yang lalu. Akan tetapi tanggapan tersebut ini dikecam oleh Ramos. Karena menurut pendapat Ramos, Real Madrid dilanda para pemainnya yang sedang mengalami cedera.

Ramos mengatakan, saya pribadi tidak setuju dengan penilaian yang dilakukan oleh Ronaldo. Saya berpikir bahwa hal itu merupakan pendapat pribadinya, ujar Ramos menambahkan.

Ramos juga menilai, bahwa saat ini kami telah memenangkan dua Piala Super Eropa maupun Piala Super Spanyol. Kami semua juga tidak merasa adanya kehilangan . Akan tetapi, saya beranggapan kalau hal tersebut terjadi dikarenakan faktor cedera para pemain Ral Madrid. Untuk saat ini skuat kami akan jauh lebih kuat apabila kami selalu bersatu. Walaupun skuatnya berubah, saya tidak merasa kehilangan siapapun, Ramos menegaskan.