Tugas Bayern Munich Mengalahkan Celtic Demi Membalas Dendam Kepada PSG
31 Oct 2017
Surgalive.com - Skotlandia - Kekalahan dan kemenangan adalah hal yang wajar, begitu juga dengan sepak bola, namun kekalahan pasti akan ada pembalasan. Bayern Munchen tim asal Jerman tersebut telah mempersiapkan strategi balas dendam kepada Paris Saint Germain, yang pernah mengalahkan Bayern Munchen pada hari Kamis, (28/09/17) dengan skor 3 - 0. Tetapi sebelum itu Munich masih memiliki PR lain yang harus dikerjakan sebelum membalaskan dendam mereka.

Pada hari Rabu (1/11/2017) dinihari Waktu Indonesia Barat. Die Rotten (The Reds) harus melewati salah satu rintangannya melawan Celtic di Celtic Park, sebelumnya Bayern Munich meraih kemenangannya di pertemuan pertama mereka di Allianz Arena dengan skor 3 - 0 pada hari Kamis (19/10/2017).

Bayern Munich memiliki potensial untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi sebelum itu Bayern harus memukul mundur Celtic terlebih dahulu untuk bisa membuatnya masuk dalam babak 16 besar. Syarat untuk bisa bertemu dengan Paris Saint Germain adalah Bayern meraih kemenangan melawan Celtic dan Paris Saint Germain yang melawan Anderlecht di laga lainnya, tidak terkalahkan.

"Saya sudah sangat memimpikan suasana fantastis di sini. Tentu saja, hal itu dapat membuat anda tertekan," ungkap bek kanan milik Bayer Munich Joshua Kimmich kepada FourFourTwo.

"Semoga, akan bagus tapi tentu saja tidak akan menjadi bagus jika pada akhirnya Celtic menang. judi online terpercaya - Kami juga sangat ingin memenangi pertandingan ini."

Keunggulan Paris Saint Germain memaksa Bayern Munich mengakui keunggulan mereka di skor 0 - 3 di matchday kedua. akibat kekalahan tersebut membuat manajer sebelumnya Carlo Ancelotti dipecat, yang setelah itu posisinya sebagai manajer ambil alih oleh Jupp Heynckes yang berlaku sampai akhir musim ini.

Walau adanya Bayern Munich dan Paris Saint Germain yang berperan dalam perebutan titel juara Grup B. Meskipun begitu kita tidak dapat mengucilkan dan menyingkirkan Celtic dan Anderlecht akan bahaya yang mereka miliki. Pertandingan matchday kelima ini akan menjadi penentu Bayern Munich apakah mereka akan lolos ke babak 16 besar dan bertemu Paris Saint Germain.

"Kami pikir kami dapat mengalahkan Paris di kandang kami sendiri, maka itu kami tidak diperbolehkan membuat kesalahan dalam melawan Celtic nanti. Para pemain kami yang sedang cedera sudah kembali, Kemenangan adalah tujuan kami dan prioritas kami bagaimanapun caranya," Kimmich menambahkan.

Kedatangan Bayern Munich ke Glasgow, Bayern menghadapi masalah serius. Akibat krisis pemain selain Manuel Neuer, yang telah absen lama, Bayern kehilangan penyerang Lini depan nya yaitu Robert Lewandowski, Thomas Mueller, Juan Bernat, dan Franck Ribery.

Lawan pertama Bayern Munich di Liga Champions saat itu adalah Arsenal dengan skor 5 - 1 di Allianz Arena yang memberikan kemenangan telak untuk Bayern Munich. Pada Rabu (08/03/2017), Bayern kembali menghadapi Arsenal dengan hasil kemenangan telak untuk Bayern dengan skor 1 - 5 di Emirates Stadium.

Pada hari Selasa (13/04/2017), Bayern menjadi tuan rumah untuk kedatangan Real Madrid yang berujung dengan kekalahan Die Roten (The Reds) dengan Skor 1 - 2 di Allianz Arena. Hari Rabu (19/04/2017) Bayern bertandang ke Madrid, tetapi pembalasan Bayern tidak memberikan hasil yang berakhir dengan skor 4 - 2 di Estadio Santiago Bernabéu.

Bayern kembali menjadi tuan rumah dan menghadapi Anderlecht pada hari, Rabu (13/09/2017), Bayern berhasil kembali dengan kemenangan dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan Bayern di Allianz Arena. dan pada hari Selasa (28/09/2017) Paris Saint Germain menjadi tuan rumah untuk Bayern Munich dengan hasil akhir 3 - 0 yang berujung dengan kekalahan Bayern Munich di Parc des Princes.

Dan laga terakhir Bayern pada hari Selasa (19/10/2017), Bayern yang menjadi tuan rumah menjamu tamu mereka Celtic. Bayern mendapatkan kembali kemenangannya dengan skor 3 - 0 atas Celtic di Allianz Arena.