Sinyal Punggawa Spurs Untuk Los Blancos
01 Nov 2017
Surgalive.com - Inggris - Punggawa Tottenham Spurs yang saat ini adalah striker tersubur di Premier League, memberikan sebuah tanggapan manis untuk Real Madrid. Hal ini terkait bagaimana Real Madrid begitu berminat akan dirinya, hal ini dk karenakan para striker Los Blancos sedang tidak mumpuni.

Harry Kane mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya akan pindah, hal ini seperti sinyal manis untuk Real Madrid yang mengincar dirinya. Hal ini di akui Kane saat di tanya soal minatnya pindah ke Real Madrid, Harry Kane tegas menjawab iya atau tidak saya masih binggung karen itu Real Madrid.

Real Madrid yang kini membutuhkan penyerang baru yang mumpuni terus melirik Kane, Kesempatan seperti ini begitu langkah secara klub ini adalah Real Madrid. judi online - Bagi para pemain Prefessional di panggil Real Madrid adalah sebuah impian, apakah Kane akan pindah di musim depan atau tidak ke Real Madrid masih jadi pertanyaan.

Rumor begitu cepat berkembang dari masalah harga transfer dan juga kesediaan Spurs melepas Kane, tapi harus di ketahui bahwa Real Madrid memiliki history 2 kali merampas pemain Spurs. Salah satu nya adalah pemain bintang Madrid saat ini yakni Gareth Bale, hal ini menjadi peluang lebih besar untuk Madrid datangkan Kane.

Presiden Real Madrid juga sudah melakukan kontak dengan pihak Tottenham, hal ini terkait masalah minatnya terhadap Harry Kane. dirinya mengakui bahwa Real Madrid harus membayar sekitar 200 juta euro, harga ini menurutnya begitu sepadan dengan kualitas Harry Kane.

Florentino Perez sendiri tidak ragu untuk mengeluarkan kocek sampai 200 juta euro, hal ini karena memang pemain seperti Kane sulit di dapat. dirinya ingin Kane bermain untuk Real Madrid di masa emas nya, hal ini agar Real Madrid lebih berjaya lagi inilah keinginan terbesar Perez.

Meski Kane mengaku bahagia di Tottenham, tapi hal ini bukan patokkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Spurs. agen bola terpercaya - Hal ini karena Kane sendiri tidak menolak rumor tentang kepindahnnya tersebut, hal ini menjadi kesempatan besar bagi Real Madrid untuk memboyong Harry Kane.