Saudi Berhasil Di Tekuk Portugal Meski Tanpa Ronaldo
12 Nov 2017
Surgalive.com - Viseu - Kemenangan cantik berhasil di raih oleh Portugal, kemenangan ini di dapat meski sang bintang Portugal tidak bermain. Tanpa adanya Christiano Ronaldo Portugal tetap garang, Portugal berhasil mengantongi 3 gol dari Arab Saudi tanpa balas.

Pertandingan yang di agakan di Municipal Estadio Portugal tampil begitu luar biasa, meski bukan pertandingan besar tapi kemangan ini membuktikan sebuah hal. hal ini adalah Portugal tetap luar biasa tanpa adanya sang kapten Cristiano Ronaldo, sang kapten di berikan waktu istirahat penuh.

Portugal tampil prima dan berhasil meraih gol, permainan bagus dari Manuel Fernandes menghasilkan gol pada menit ke 32. Hal ini membuat Portugal tampil lebih percaya diri dan sangat bersemangat, dan berakhir dengan gol gol berikutnya ke gawang Arab Saudi.

Meski hanya 1 gol yang berhasil di buahkan pada babak pertama, hal ini berbeda di babak kedua dimana para pemain Portugal tampil begitu agresif. Pada babak kedua Portugal berhasil mencetak angka kembali lewat kaki Ricardo Pereira, umpan yang cantik berhasil di manfaatkan begitu baik oleh Ricardo dan menghasilkan sebuah gol.

Gol kedua ini terjadi di menit ke 52 dan masi belum selesai, dimana Portugal jadi lebih buas lagi. Agen Bola - Sebelum laga tuntas Joao Mario berhasil mencetak sebuah angka, tendangan kencang di hasilkan oleh Mario dari luar kotak pinalty dan membuat hasil akhir 3-0 kokoh untuk Portugal.

Hal ini membuat jelas bahwa Portugal memang adalah tim yang kuat, meski tanpa hadirnya sang bintang yaitu Cristiano Ronaldo. Hal ini membuat tambah yakin bahwa Ronaldo hanyalah sebuah pelengkap untuk Portugal, dimana kehadirannya membuat Portugal tampil sempurna dan sangat agresif di lini depan.

Christiano Ronaldo tidak tampil di laga melawan Arab Saudi, hal ini di sebabkan bukan karena laga tersebut laga yang mudah. Melainkan sang pelatih lebih memilih mengistirahatkannya agar tampil lebih prima saat bermain, dirinya akan di gunakan secara penuh pada laga laga berikutnya dirinya akan di manfaatkan secara penuh oleh Portugal.