Permohonan Neymar Agar Rumor Tentang Dirinya Segera Berhenti Dan Membiarkan Dirinya Untuk Bahagia
16 Nov 2017
Surgalive.com - Paris - Semenjak kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain, berbagai rumor dan berita kabar terus bermunculan. Ada beberapa rumor yang bersifat negatif maupun positif ada juga yang bersikap netral.

Neymar yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain sebagai gelandang penyerang, berpindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer termahal mereka, sebesar 222 juta euro. Kepergian Neymar dari Barcelona memberikan beberapa efek yang cukup memusingkan bagi Barca sendiri. Judi Online - Kedatangan Neymar di Paris Saint-Germain mendapatkan sambutan yang baik dari suporter dan pemain PSG lainnya dengan start awal yang bagus, Neymar terus dan langsung memberikan gol demi gol untuk PSG.

Meski Neymar yang memberikan start yang bagus dengan gol yang dia sumbangkan, masalah tetap berdatangan untuknya. Berawal dari rumor yang tidak sedap didengar tentang Neymar dengan pihak Barcelona, kemudian peristiwa rebutan bola mati dan bola pinalti dengan rekan setimnya Paris Saint-Germain, Edison Cavani, Menurut sumber dikabarkan bahwa kedua pemain tersebut berselisih untuk menendang bola mati antara Neymar dan gelandang asal Uruguay tersebut.

Terlebih lagi mantan gelandang Barcelona Neymar tersebut dikatakan turut mencela pelatih Paris Saint-Germain. Romur mengabarkan bahwa pelatih PSG Unai Emery tersebut harus mengalah dengan megabintang Neymar dan saat ini sang pelatih harus bersiap-siap untuk di pecat.

Rumor buruk Neymar tidak hanya berhenti begitu saja, Neymar kembali dikabarkan bahwa dirinya mulai tidak betah berada di Paris Saint-Germain dan ingin mengakhiri karirnya di PSG dengan beralih ke Real Madrid pada musim depan nanti.

Rumor dan Gosip tersebut semakin besar dan dapat berdampak buruk bagi Neymar, setelah pertandingan Inggris melawan Brasil, Neymar yang saat itu bermain untuk timnas Brasil pun akhirnya memberikan jawabannya mengenai rumor serta menanggapi kontroversinya di PSG. Neymar pada saat itu juga memohon kepada semua orang, siapapun mereka untuk tidak membesarkan rumor-rumor tersebut.

"Saya ingin bermain dengan tenang, Saya ingin bermain sepak bola dengan bahagia, saya tidak ingin bermasalah dan mengganggu siapapun. Saya mengerti dan tahu betapa pentingnya tim, peran saya itu di lapangan. Maka saya mohon, siapapun anda mohon hentikan rumor dan omong kosong tersebut," ungkapnya.

"Apakah saya terlihat marah? apakah saya terlihat sedang kesal? Tidak! Saya tidak marah ataupun kesal sama sekali. Saya datang ke Paris Saint-Germaiin atas kemauan diri saya sendiri walau keputusan yang saya berikan agak lama dan bimbang tetapi setelah saya datang kesini (PSG), saya telah menyadari bahwa saya menyukai tempat ini, dan saya mengatakan apa yang ada dipikiran saya."

Perjalan Neymar bersama PSG sejak meninggalkan Barca, Neymar telah menyumbangkan 11 buah gol dan 9 buah assist terhitung dari jumlah 12 pertandingan yang diikutinya di semua kompetisi musim ini. Agen Bola - Dengan bantuan Neymar klub asal Perancis yang sering dijuluki dengan Les Parisiens itu menduduki puncak klasemen Ligue 1 dan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.