Permainan Leroy Sane Masih Kurang Menurut Pep Guardiola
30 Oct 2017
Surgalive.com - Manchester - Penampilan yang selama ini diberikan oleh Leroy Sane ternyata masih belum cukup untuk memuaskan sang manajer Manchester City Pep Guardiola. Demi memaksimalkan kekuatan Manchester City Manajer Pep Guardiola tersebut menuntut Sane untuk tampil lebih baik.

Dengan penampilan spektakular City musim ini menjadi tak terkalahkan di seluruh kompetisi, salah satu faktor dari semua ini adalah Leroy Sane, apalagi dengan menduduki posisi teratas klasemen Premier League.

Performa Sane yang di tanggapinya lewat prestasi apiknya di lapangan. taruhan bola - Sane mampu membuat sebanyak delapan gol dan lima assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi tersebut. Hal itu lah yang membuat Guardiola mengandalkan Sane di posisi lini serang.

Kontribusi Sane di liga dari 10 pertandingan, Sane memberikan enam gol dan lima assist dari jumlah 15 pertandingan di semua kompetisi itu. Normal saja jika Sane mendapatkan pengakuan dan pijuan dari publik Inggris yang memberi pernyataan bakal menjadi salah satu faktor penting dalam tugas City menaklukkan Premier League serta Liga Champions musim dingin ini.

Meski mendapatkan pengakuan dan pujian dari publik Inggris Sane di tuntut untuk tampil lebih baik oleh Guardiola, berkat ketidak sependapatan Guadiola, tidak hanya Sane, Raheem Sterling pun masuk dalam daftar penuntutan untuk tampil lebih baik dan lebih ’gila’ lagi.

"Masih banyak yang harus ditingkatkan lagi dari mereka, meski pun begitu Sane adalah pemain yang memiliki talenta sepsial dan sanggup dalam mencetak gol yang fantastis, walaupun saya selalu mengatakan kepada mereka (Sane dan Raheem Sterling) berkali-kali, untuk membikin gol lagi," Ucap Guardiola kepada Soccerway saat ditanya soal penampilan Sane.

"Saya tahu mereka bisa menjadi lebih baik lagi, saya yakin akan itu. Maka dari itu saya selalu memperingatkan mereka untuk tetap tenang dan bersabar, dikarenakan bermain dengan baik itu penting sama halnya dengan mencetak banyak gol itu juga penting," sambungnya.

"Dengan umur mereka yang masih sangat muda maka kami menggunakan kesempatan bekerja sama dengan mereka, dengan kerjasama tersebut kami yakin bisa membantu mereka."

"Sementara itu dia (Sane) mengawal bola, tidak kehilangan. agen bola terpercaya - Saya tidak permintaan untuk dia memberi umpan bagus atau mencetak dengan baik, dan tidak memintanya untuk melalukan kocek, Hanya simpel saja."

"Dengan adanya mereka berdua, saya ingin mereka harus bisa melakukan tugas dan hal penting seperti ini." tegas Pep.