Pendapat Ronaldo ke Spurs Mengenai Kekalahan Madrid
02 Nov 2017
Surgalive.com - London - Permainan Real Madrid ditaklukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 di matchday yang ke 4 di pertandingan Liga Champions. Bintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo angkat bicara mengenai hal tersebut, pendapat Ronaldo ke Spurs mmengenai kekalahan Madrid bahwa gol pertama yang di ciptakan lawan mereka Spurs adalah bersifat offside.

Madrid telah tertinggal dengan skor 0-3 lebih dahulu pada laga pertandingan di Wembley, Kamis 2 November 2017 dinihari WIB. Pertahanan gawang mereka yang dijaga Kiko Casilla kebobolan oleh Dele Alli pada menit yang ke 27 dan 56. judi bola - Kemudian juga pada menit yang ke 65, yaitu giliran Christian Eriksen yang melakukan tendangan gol ke gawang pertahanan Madrid.

Madrid baru dapat membalas kekuatan Hotpsur melalui aksi gol yang di ciptakan oleh Ronaldo. Gol Itu pun terjadi pada menit yang ke 80 atau sepuluh menit sebelum pertandingan dalam waktu normal berakhir.

Selesai pertandingan, Ronaldo mengomentari pertandingan tersebut bahwa kekalahan dari timnya disebabkan oleh gol pertama yang diciptakan oleh Spurs adalah bersifat offside. Sebelum Ali mencetakan gol pertama ke gawang Madrid, posisi Kieran Tripper yang meberikan umpan bola memanglah sangat tipis jaraknya dari garis pertahanan terakhir Real Madrid.

Tertinggal dengan skor 0-3 merupakan sebuah pukulan yang sangat menyakitkan bagi Madrid, meski bagi saya hal itu bukanlah gambaran yang bagus atas apa yang telah terjadi di atas lapangan selama pertandingan, Ronaldo menjelaskan hal tersebut seperti yang telah dilansirkan oleh Football Espana.

Gol pertama yang mereka ciptakan adalah offside, sama seperti sebelumnya pada waktu itu. agen bola - Sikap kami untuk saat ini setelah kekalahan dari pertandingan tersebut, adalah tetap berlari dan tetap terus berjuang, sama seperti ketika kami menghadapi pertandingan dengan Girona, kata Pemain Terbaik Dunia 2017 tersebut.

Saat ini Madrid menempati peringkat yang kedua pada klasemen Grup H dengan mengumpulkan tujuh poin. Mereka berbeda satu peringkat di bawah Spurs, yang dipastikan bahwa Tottenham Hotspur telah lolos ke babak putaran 16 besar setelah mereka mengumpulkan sepuluh poin.