Paul Pogba Dan Ibrahimovic Serta Rojo Dikonfirmasikan Akan Bermain Kembali Melawan Newcastle United
18 Nov 2017
Surgalive.com - Manchester, Inggris - Manajer Manchester United baru saja mengkonfirmasi akan beberapa pemain yang akan menjadi bagian dari skuad matchdaynya Manchester United untuk perjamuan mereka di Liga Premier Inggris dengan Newcastle United.

Pemain-pemain yang dikonfirmasikan oleh Jose Mourinho diantaranya adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang sudah mendapatkan kepastian bahwa ketiga pemain tersebut akan menjadi bagian dari skuad matchday The Red Devil melawan Newcastle pada hari Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Manchester United yang beberapa waktu telah bermain tanpa Pogba sedari striker tersebut mendapati cedera hamstring pada paha kakinya saat MU melawan Basel dan menang atas Basel dengan skor 3 - 0 pada bulan September yang lalu, selain Pogba yang absen kedua pemain lainnya Rojo dan Ibrahimovic berdua merupakan absen jangka panjang dari MU setelah keduanya harus menerima kerusakan ligamen anterior cruciatum pada lutut mereka yang terjadi pada bulan April lalu.

"Saya memiliki ketiganya untuk bermain di tim pada pertandingan melawan Newcastle United nanti" kata Mourinho. "Saya tidak memiliki hobi atau suka melakukan perbincangan ketika seseorang sedang dalam pemulihan dari cedera, tetapi saya yakin anda semua dapat melihat dengan jelas apa perbedaan Manchester United musim ini sebelum Paul cedera dan setelah Paul mengalami cedera."

"Ada kualitas dalam sepakbola kami yang dapat mempengaruhi pendekatan pertandingan kami dengan Pogba atau tanpa Pogba. Betapa sederahananya hal tersebut."

Mengenai Ibrahimovic, Mourinho menjelaskan "Musim lalu, Zlatan telah bermain dengan kami setiap detik dan menit sampai dirinya cedera. Judi Online - Musim ini kami belajar bermain tanpa dia. Kami saat ini telah bermain dengan cara yang berbeda, tetapi dia salah satu pemain yang paling penting bagi tim dan kami, tetapi tentu saja, kami dan para rekan setim menyambutnya kembali."

"Yakin dan pasti, kepribadiannya yang luar biasa untuk melawan cedera yang begitu penting. Kami semua mengatakan pada tahun 2017, satu lagi adalah perengahan November . Dirinya pemain cedera, sama super profesionalnya saat fit, perasaan ini sangat fantastis. Dan juga kerja yang sangat fantastis.

"Untuk Marcos dengan Ibrahimovix semuanya sama. Cedera nya merupakan salah satu hal yang penting juga kepada kami, sudah dengan U-23 pada hari Rabu. Dia baik. percaya diri dan selalu siap," ujar Mourinho.

"Level mereka tidak sama, Lake Paul bukan pemain yang memiliki kapasitas seperti mereka, bukan merendahkan diri anda, tetapi juga memperingati anda, ini bukan lah pembedahan , tetapi hal tersebut adalah cedera parah. Meski begitu setidaknya ketiga orang tersebut sudah kembali ke MU."