Messi Kembali Ke Masa Gemilang Di Akhir Tahun
09 Nov 2017
Surgalive.com - Barcelona - Lionel Messi pemain andalan timnas Argentina dan juga Barcelona, di akhir tahun ini Lionel Messi seperti masuk ke masa keemasannya yang kedua bersama Barcelona. Dimana dirinya berhasil tampil begitu apik di setiap pertandingan yang dia lakoni, sudah total 16 pertandingan dirinya tampil bersama Barcelona.

Penampilannya kian bagus di setiap pertandingan, berkat hal ini Barcelona berhasil kokoh di puncak klasemen dari start hingga saat ini di papan klasemen. Lionel Messi lah yang berperan besar untuk hal ini, dirinya berhasil mencetak setengah dari 31 poin yang di dapatkan Barcelona.

Hal ini membuat pelatih baru Barcelona Velverde Ernesto begitu senang, pilihan sempurna dirinya untuk menempatkan Lionel Messi kembali ke posisi lamanya. Agen Bola - Hal ini membuat Lionel Messi lebih leluasa bergerak dan membantu rekan rekannya, hal ini lah yang berujung dengan permainan buas Barcelona di berbagai pertandingan.

Bahkan jika ada klub lawan yang memilih taktik untuk fokus menjaga Messi, hal itu malah akan berakibat buruk karena striker brilian seperti Suarez akan bebas begerak. Berbagai taktik hampir tidak mempan menghadapi Barcelona saat ini, dan Barcelona seperti berhasil kembali ke masa keemasannya di Liga Spanyol dan dunia.

Yang begitu di sayangkan hanyalah Dembele yang masih mengalami cedera, hal ini membuat ujung tombak Barcelona seperti kurang sempurna. Walaupun demikian Lionel Messi berhasil menepis penilaiaan tersebut dengan tampil sangat impresif, hal ini membuat namanya menjadi nominasi utama memenangkan banyak penghargaan tahun depan.

Saat ini Lionel Messi sudah menyumbang 12 gol dan 3 assist untuk Barcelona, dan hal itu hanya di La Liga saja. dirinya juga berhasil menyumbang 3 gol dan 1 assist di Liga Champions bersama Barcelona, hal ini membuat dirinya ada di puncak tertinggi topskorer sementara Liga Spanyol.

Dirinya yang sudah memasuki usia ke 30 nya seperti kembali ke masa dimana dia begitu bersinar, banyak orang menilai bahwa Lionel Messi memasuki masa jaya nya yang kedua di umur 30 tahun ini. Hal ini membuat dirinya kian ingin tampil lebih impresif di setiap laga, dirinya juga berhasil 9 kali menjadi "Man of the Match" di 9 laga di Liga Spanyol dan 4 laga di Liga Champions.