Mantan Pemain Valencia Menjadi Rival Tetapi Alba Tidak Terus Setuju dengan Isco
12 Nov 2017
Surgalive.com - Madrid - Bersama dengan Real Madrid, Isco telah menampilkan penampilan yang baik pada musim panas ini. Namun hal tersebut membuat Jordi Alba seorang pemain Barcelona, merasa kurang senang dengan hal tersebut. Apakah yang sebenarnya terjadi di antara mereka ?

Dengan hasil catatan yang dibuat oleh Isco bahwa dirinya telah menciptakan sebanyak kurang lebih empat gol, dan juga tiga tendangan assist di Liga Spanyol untuk Real Madrid. Judi Online - Hal tersebut menjadi catatan yang lebih bagus jika dibandingkan dengan pemain lain yang berada di posisi penyerang depan Real Madrid, yaitu pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo.

Ketika Isco masih berada di Valencia, mantan rekan satu timnya yaitu Jordi Alba, sangat mengetahui dengan kemajuan dari penampilan dirinya. Alba berpikir dan merasa tidak senang dengan penampilan bagus yang ditunjukan oleh Isco dikarenakan hal tersebut dapat menjadi sesuatu yang sangat berguna dan dapat menjadi rival untuk catatan dari Real Madrid. Tetapi dibalik dari hal tersebut, Alba tetap merasa bangga dan juga memberikan pujian untuk penampilan baik dari Isco.

Saya telah mengenal dan berteman dengan Isco dalam waktu yang lama, dan ketika saya membandingkan akan hal itu saya memikirkan sesuatu yang tidak pernah bagus. Bahwasannya saat ini dirinya ada pada level yang sama, jika dibandingkan dengan pemain terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Dan saya juga tidak suka jika teman baik saya ada di posisi yang berat seperti saat ini untuk catatan yang telah dia ciptakan.

Saat ini kami berada di arah yang berlainan, saya berada di Valencia, akan tetapi saya sangat mengenal dirinya dengan begitu baik. Bola Online - Mungkin untuk sekarang yang dapat Anda bincangkan hanyalah Isco bermain dengan bagus, dia menambahkan hal tersebut.

Namun sebelumnya pada penampilan ketika musim lalu untuk Real Madrid, apa yang telah dipersembahkan oleh Isco. Dirinya telah bermain dengan sangat baik dan sukses untuk mempersembahkan gelar kemenagan juara Liga Champions dan juga untik gelar Liga Spanyol.