Lukaku Berusaha Menutup Akhir Oktober dengan Baik
31 Oct 2017
Surgalive.com - Jakarta - Banyaknya besutan gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku untuk Manchester United, mulai terhambat pada awal bulan Oktober ini. Akan tetapi dia masih memiliki kesempatan lagi untuk mengakhiri bulan Oktober ini dengan baik.

Sebelum di mulainya jeda pertandingan international pada awal Oktober kemarin, kekuatan yang ditunjukan oleh Romelu Lukaku sangatlah tajam. Dia dicatat telah menciptakan 11 gol dalam 10 kali pertandingan dalam semua ajang pertandingan untuk Manchester United.

Saat yang tiba ketika pertandingan melawan Liverpool adalah permulaan waktu bagi Lukaku untuk mulai menjalani awal pertandingan tanpa lagi menciptakan gol-gol. Laga yang berlangsung di Stadium Anfield pada 14 Oktober 2017 yang lalu di catatkan pertandingan tersebut selesai dengan skor yang imbang yaitu hanya 0-0 tanpa sebuah gol yang tercipta.

Melewati dari laga pertandingan itu, Lukaku juga masih gagal untuk mencoba menembus pertahanan gawang lawan ketika Mancehster United melakukan pertandingan bersama dengan Benfica, pertandingan dengan Huddersfield Town, pertandingan melawan Swansea City dan juga ketika pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur.

Dalam kelima pertandingan tersebut, Lukaku telah mencatatkan sebanyak tujuh tembakan ke arah gawang, satu tendangan tersebut mengenai tiang, tiga tendangan off target, dua tendengan tepat mencapai sasaran, dan satu tendangan lagi diblock oleh lawan pemain. bandar bola - Walaupun demikian, Lukaku dapat menyumbangkan sesuatu yang baik dengan cara yang lain yaitu dalam bentuk umpan assist untuk Manchester United. Dia melakukan hal tersebut dalam pertandingan ketika melawan Huddersfield dan juga Spurs.

Lukaku masih memiliki satu kesempatan lagi untuk menutup akhir bulan Oktober ini dengan baik. Manchester United akan menjamu bertanding melawan Benfica di Stadium Old Trafford, pada hari Rabu 1 November 2017 dinihari WIB, untuk melepas malam terakhir 31 Oktober di waktu setempat. Ketika Matchday di hari yang ketiga pada 19 Oktober lalu, Lukaku tidak dapat banyak melakukan perlawanan dalam usaha mencetak gol. Dia hanya dapat melakukan satu kali tendangan, dan tendangan itu juga diblock oleh pemain belakang dari Benfica.