Kepuasan Pep Guardiola Berkat Kemenangan City atas Leicester masih Membuat Pep Guardiola Merasa Ada Kurang
19 Nov 2017
Surgalive.com - Leicester - Penampilan Manchester City melawan Leicester City dini hari membuat sang manajer Manchester City Pep Guardiola merasa sangat puas dengan kemenangan mereka. Kendati demikian sang manajer Pep Guardiola merasa bahwa City seharusnya dapat meraih gol lebih banyak lagi.

Pertandingan Manchester City melawan Leicester City yang menang saat mereka bertandang di King Power Stadium dengan skor 2 - 0 itu pada hari Sabtu (18/11/2017) dini hari WIB malam ini. Judi Online - Kedua gol milik City yang disumbangkan oleh Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne di babak pertama dan kedua.

Selama pertandingan, Manchester City bermain dengan agresif dan kuat dengan kemampuan mereka dalam menguasai bola yang mencapai hingga 75%. Pertandingan dominan tersebut dapat terlihat dari pemain City yang diantaranya adalah David Silva dan Leroy Sane serta pemain lainnya yang masing-masing tercatat telah melepaskan sebanyak 12 tembakan, dan empat diantaranya melepaskan tembakan yang tepat ke arah gawang.

Pada Menit ke 20:15 dengan operan bola dari David Silva yang kemudian disambut oleh Leroy dan kemudian dilemparkan kembali kepada Silva dan kegagalan tembakan dari Silva yang melakukan tembakan tinggi dan berhasil dihalang oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel.

Pada menit ke 22 Manchester City kemudian melancarkan serangan mereka, giringan David Silva yang kemudian disambut oleh Leroy kembali dengan dilepaskan ke arah Sterling, namun kesempatan tersebut terlewatkan dengan tembakan yang terlalu cepat dan Sterling terlalu jauh untuk mengambil bola tersebut.

Pada Menit ke 45 Manchester City kembali mendapatkan sebuah gol yang indah, Silva yang berhasil merebut bola dari pemain Leicester City yang kemudian diberikan kepada Sterling dan diberikan kepada Gabriel dan kemudian kembali lagi kepada Sterling yang akhirnya di oper ke David Silva dengan Gabriel Jesus yang saat itu tepat berada di sebelahnya, David kemudian memberikan sedikit dorongan bola ke arah Gabriel dan disambut oleh Gabriel dengan sedikit dorongan lagi ke arah gawang.

Meski City yang telah memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2 - 0, Pep Guardiola masih merasa kurang dan sangat menyayangkan beberapa peluang yang sempat terlewatkan.

"Kami Manchester City seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak lagi, Anda dapat melihat bagaimana cara kami mencapai byline, hanya saja pada saat penyelesaian di akhir, kami melewatkan kesempatan kami untuk menyelesaikannya. Pertandingan hari ini adalah pertandingan yang berat bagi kami, tapi kami bermain dengan baik dan kami mampu membuat banyak peluang dalam pertandingan kami untuk mencetak lebih banyak gol," ungkap Pep seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya dan para pemain juga para staf Manchester City sangat senang berhubung jeda internasional yang selalu membuat hal menjadi sedikit rumit. Agen Bola Terpercaya - Kami hampir terancam saat Leicester mendapatkan satu peluang pada babak kedua akibat tendangan sudut tersebut, tetapi tim kami tahu dan memiliki kemampuan untuk mencegah hal tersebut, oleh karena itu kami cukup kuat dalam mengendalikan pertandingan sisanya."

"Dengan cara kami bermain, kami akan terus lanjut dengan cara yang sama seperti hari ini dan City dapat tiga poin lagi. Jadi sekarang kami akan istirahat, mulai berpikir soal Feyenoord dan Huddersfield dan kemudian menghadapi pertandingan yang akan datang satu per satu," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, City kini sudah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan. The Citizens hingga saat ini masih belum terkalahkan dengan total 11 kemenangan dan 1 buah hasil imbang.