Kali ini Allegri dibuat Kecewa oleh Penampilan Juventus
01 Nov 2017
Surgalive.com - Lisbon - Permainan yang di tunjukan Juventus pada laga kandang Sporting Lisbon, untuk kali ini Allegri dibuat kecewa oleh penampilan Juventus. Allegri begitu menyesal dengan ketidakmampuan timnya untuk membawa pulang kemenangan bersama dengan Juventus.

Juventus hanya menciptakan permainan imbang dengan skor 1-1 melawan Sporting di Stadium Jose Avalade. Lisbon, Rabu 1 November 2017 dinihari WIB. Lebih dulu tertinggal oleh gol yang diciptakan Bruno Cesar pada babak pertama, Bianconeri baru dapat menyamakan kedudukan skor melalui gol yang diciptakan oleh Higuan ketika 11 menit menjelang berakhirnya waktu normal.

Hasil imbang pertandingan ini tetap membuat Juventus berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan mengumpulkan tujuh poin. Menyusul pada posisi ketiga yaitu Bianconeri yang masih unggul tiga poin dari Sporting Lisbon.

Tetapi, perjuangan Juventus untuk lolos melaju ke babak 16 besar tidak akan mudah begitu saja. bandar bola - Pada dua laga yang tersisa, Juve akan menjamu pertandingan bersama Barcelona, kemudian akan bertandang ke kandang Olympiakos.

Dikarenakan itulah, Allegri merasa kecewa karena Juventus tidak dapat mengalahkan permainan Sporting. Seandainya mereka menang, tiket untuk ke babak 16 besar dapat di pastikan berada dalam genggaman Juventus.

Hal ini begitu mengecewakan karena kami memiliki peluang untuk memastikan bahwa kami akan lolos akan tetapi kami tidak dapat melakukan hal tersebut. Sekarang kami akan menghadapi Barcelona dan kemudian juga Olympiakos, sehingga semua kemungkinan yang akan terjadi masih sangat terbuka, jelas Allegri pada Mediaset Premium.

Saya merasa kecewa dikarenakan pada babak pertama sangatlah buruk, untuk babak kedua masih lebih baik, dan kami sedikit terlalu kacau. Kami seharusnya tetap lebih kompak, tambahnya menjelaskan. Kami akan menyimpan hasil pertandingan malam ini, yang dimana merupakan satu-satunya hal yang baik soal performa kami, sungguh disayangkan, lanjut ungkap Allegri.

Semuanya begitu sederhana. Kami harus mendapatkan kemenangan di sini dan semuanya akan selesai dengan baik, kami akan lolos ke babak 16 besar. Terbukti bahwa Juventus masih merasa takut untuk tampil lebih baik, dalam hal ini semua masih terbuka. Kami harus pergi bertanding ke Athena dan itu dapat saja menjadi neraka untuk kami, katanya menjelaskan kekecewaan.