Harapan Buffon Untuk Para Suporter Dan Pemain Timnas Italia
13 Nov 2017
Surgalive.com - Milan - Menjelang semakin dekatnya Piala Dunia 2018 di Rusia, Buffon mengaku risau dengan pemain timnas Italia. Kapten timnas Italia dan Juventus tersebut berharap pemain dan fans yang berasal dari tim warna lain untuk tidak berseturu dalam beberapa waktu ini.

Buffon yakin bahwa dengan bersatunya pemain dan fans Italia tanpa harus memikirkan latar belakang asal tim para pemain, Italia pasti akan menjadi tim yang kokoh dan kuat. Sebelumnya timnas Italia kalah 0 - 1 melawan Swedia di kandang lawan mereka. Judi Online - Timnas Azzuri tersebut setidaknya harus memenangkan pertandingan mereka dengan skor 2 - 0 untuk dapat menyakinkan diri mereka maju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kerisauan dan Kekhawatiran Buffon yang menjadi-jadi membuatnya berharap agar semua suporter dan pemain Italia bisa bersatu dan kompak untuk mendukung Italia tanpa harus melihat latar belakang pemain mereka. Kiper kelahiran Carrara yang saat ini berusia 39 tahun tersebut tidak ingin melihat suporter yang datang dengan membawa atau membuat perpisahan Italia yang berakhir dari gengsi mereka akan klub dukungannya.

Bagi Buffon laga melawan Swedia adalah yang paling penting dan wajib untuk fokus saat ini, meskipun begitu Buffon yang khawatir akan para suporter dan pemain timnas Italia berharap mereka akan melupakan latar belakang mereka untuk saat ini demi tim nasional dan negara mereka.

"Bagi kami pertandingan ini adalah yang paling penting, demi seluruh suporter dan negera juga seluruh sejarah perjalanan tim nasional kami. Selama karier saya, saya sudah menghadapi saat-saat seperti ini, ada kalanya semua berjalan lancar, dan ada kalanya pula hal tersebut dapat menjadi lebih buruk," ujar Buffon seperti yang dilansir oleh website resmi Soccerway.

"Namun hal tersebut tidak akan dapat mengubah apapun tentang kisah hubungan saya dengan tim nasional Italia. Bagi saya tidak ada tempat untuk beralasan," tambahnya.

"Maka itu sekarang adalah saat yang tepat untuk bangkit dan mendapatkan sesuatu di lapangan. Agen Bola - Saya harap para suporter akan membantu kami tim nasional Italia, tanpa memikirkan atau mempertimbangkan hal negatif terhadap kami terlebih dahulu."

"Untuk suporter Juventus, Inter, atau AC Milan, saya hara[ mereka datang mengobarkan bendera tim nasional Italia dan bersatu untuk mendukung kami. Saya ingin mereka bersatu dan menggunakan warna yang sama saat mereka hadir mendukung kami tim nasional Italia." ujarnya.