Denis Suarez Tidak Mau Berhenti Untuk Tetap Bersama Barcelona
17 Nov 2017
Surgalive.com - Barcelona - Kabarnya Barca tetap terus berusaha untuk menjual Deniz Suarez kepada klub lain. Akan tetapi Denis Suarez memiliki pendapat dan cerita sendiri mengenai hal tersebut. Apakah pendapat darinya?

Sebelumnya Suarez sempat dijual ke klub Villareal, namun pada musim yang lalu dirinya telah kembali ke Camp Nou. Setelah menyelesaikan perjanjian pembelian kembali untuk dirinya. Agen Bola - Akan tetapi, setelah dirinya kembali ke Barcelona ternyata penampilannya tidak berjalan dengan baik. Pada musim pertama penampilannya, dirinya telah bermain sebanyak 36 kali dan hanya mencatatkan tiga buah gol.

Denis Suarez hampir kembali dilepaskan oleh Barcelona kepada klub A, Napoli, mereka sangat menginginkan untuk mendatangkannya pada musim ini. Meskipun adanya ajakan seperti itu, Denis Suarez tetap meilih untuk bertahan dan setia kepada Barca.

Begitu besar keinginan Denis Suarez untuk tetap dapat bertahan dalam waktu yang lebih lama lagi di Barcelona. Judi Online - Akan tetapi Barcelona lah yang justru memiliki niatan untuk melepaskan dirinya.

Denis Suarez berkata bahwa mimpi saya adalah dapat menghabiskan waktu selama bertahun-tahun ke depan lagi bersama Barcelona. Saya juga tidak memiliki niatan untuk pergi, seperti yang selalu saya ucapkan, saya telah menolak tawaran dan juga pendekatan yang dilakukan oleh klub-klub lain kepada saya. Hal tersebutlah yang dirinya katakan kepada El Mundo Deportivo yang disiarkan oleh Daily Star.

Jika saya berniatan untuk pergi, maka saya yakin apapun alasannya, dari klub atau perwakilan klub kemungkinan akan membiarkan saya untuk pergi. Menurut saya, hal seperti itu seperti saya telah siap untuk dijualkan di pasar jika kami telah mendekati bursa transfer, meski jelas saya tidak akan mau untuk berpindah kemana pun. Ini hanyalah perasaan dan pendapat yang saya miliki, akan tetapi saya juga tidak ingin untuk membahasnya lebih detail lagi, dirinya menambahkan.

Sementara itu, kemungkinan yang menjadi pertimbangan dari Barcelona adalah, Denis Suarez hanya menciptakan dua gol dan juga tiga assist dalam sembilan permainan yang dirinya telah tampilkan pada musim ini.