Dani Alves Tidak Ingin Menyesal Dua Kali Karena Pilihannya
05 Nov 2017
Surgalive.com - Paris - Legenda Barcelona dan bek terbaik dunia Dani Alves saat ini bermain untuk PSG, dan membuat pengakuan mengejutkan tentang penyesalannya pernah gabung dengan Juventus. hal ini di ceritakannya begitu detil, alasan kenapa dirinya menyesal pernah bermain di Juventus.

Hal ini bukan karena Juventus adalah klub yang buruk, hal ini melainkan karena sulitnya moment bertemu keluarga. Hal ini di rasakan oleh Dani Alves saat bermain di Turin, begitu sulit mengatur penerbangan dari Turin ke Barcelona untuk reuni keluarga.

Ada pula alasan lain dari Dani Alves kenapa menyesal main di Juventus, hal ini terkait dengan istrinya yang begitu sulit mencari pekerjaan di Turin. Hal inilah yang membuat dirinya memilih PSG ketimbang Manchester City.

Meski dirinya benar benar ingin kembali ke pelukkan Pep Guardiola, namun hal ini jelas dirinya fikirkan lagi demi kebahagiaan keluarga kecilnya. agen bola - Hal ini berujung dengan tawaran bermain di PSG, jelas saja dirinya langsung pilih PSG.

Selain memiliki banyak teman yang juga dari Brasil, istri dan keluarganya juga akan senang jika pindah ke Paris. khususnya sang kekasih yang memang pernah tinggal di Paris, dan hal ini akan membahagiakan dirinya untuk bermain di PSG.

Apalagi menurut dirinya PSG adalah klub yang luar biasa, PSG yang memang punya ambisi luar biasa untuk membesarkan klubnya. Dimana sumber daya PSG juga begitu luar biasa, hal ini menjadi pilihan Alves untuk membantu PSG.

Namun dirinya juga menerangkan bahwa dirinya memang ingin main di Premier League, tapi hal itu tidak akan di lakukan dalam waktu dekat ini. dirinya juga mengakui tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan bermain kembali untuk Pep, tapi dengan catatan bahwa hal ini akan terlaksana di masa mendatang.

Alves memang sudah tidak muda lagi, saat ini umur nya sudah 34 tahun namun pengalamannya sudah sangat banyak. Dirinya menjadi salah satu pemain bertahan paling mengagumkan di dunia, fisiknya pun begitu kuat yang memang jadi ciri khas para pemain Brasil.

Dirinya mengakui pernah menyesal memilih meninggalkan Barcelona, dan dirinya tidak ingin hal tersebut kembali terjadi. judi online - Jika asal asalan memilih meninggalkan sebuah klub, dimana di PSG Dani Alves sendiri mengakui sudah menganggapnya seperti rumah sendiri.