Agen SBO : Henrikh Mkhitaryan Berkeinginan Untuk Dijual Dari MU Pada Bulan Januari Yang Akan Datang
15 Dec 2017
Surgalive.com - Manchester - Ketidakhadiran Henrikh Mkhitaryan saat Manchester United melawan Bournemouth, kembali menjadi pertanyaan para suporter dan media. Manchester yang mengalahkan Bournemouth kemarin dengan skor 1 - 0 itu menjadi laga pertandingan ke lima absennya gelandang lini tengah tersebut.

Kehadiran Mkhitaryan di skuat Manchester United sejak awal musim ini menjadi posisi yang tidak tergantikan. Namun hal tersebut berakhir, semenjak kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion 1 - 0 pada hari Sabtu 25/11/2017 dinihari WIB, menjadi pertandingan terakhir Mkhitaryan yang bahkan tidak berada dalam line-up.

Ketidakhadiran serta situasi Henrikh Mkhitaryan mulai muncul rumor dan kabar yang tidak sedap, romur tersebut menyatakan bahwa sang gelandang tersebut memiliki pertingkaian dengan manajer MU Jose Mourinho. Kabar mengejutkan lainnya menyebutkan bahwa Mkhitaryan meminta dirinya untuk dijual pada bursa bulan Januari yang akan datang.

Manajer Manchester United Jose Mourinho sebelumnya terlebih dahulu sudah menjelaskan bahwa ketidakhadiran Mkhitaryan dalam beberapa waktu ini, disebabkan oleh penampilannya yang saat ini sedang menurun dan kurang optimal. Agen SBO - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai bahwa dirinya sudah yakin dengan pilihan pemainnya saat ini.

"Di skuat saya memiliki dua orang yang berada di posisi bek dan Daley Blind merupakan salah satu bek yang bisa bermain di medan atau area yang berbeda. Selain itu saya mempunyai Ashley Young yang menjadi pelindung sisi sayap dan mengambil psosisi bek sayap skuat."

"Selanjutnya saya menunjuk Ander Herrera sebagai gelandang lini tengah, serta Zlatan Ibrahimovic sebagai striker dan Marcus Rashford sebagai striker kedua dan juga winger. Untuk posisi lainnya saya memilik Anthony Martial, Juan Mata, serta Jesse Lingard di skuat kami."

"Jika saya menyertakan Micki maka saya tidak akan memiliki formasi yang saya inginkan dari mereka, disaat seperti ini, saya yakin bahwa pemain MU lain juga layak mendapatkan kesempatan dan waktu untuk bermain."

Manchester United dijadwalkan akan bertamu ke the Hawthrons dan bersiap untuk menghadapi West Brom. Taruhan Online - Pertanyaannya adalah apakah Mkhitaryan akan kembali bermain dalam skuat line-up Manchester United.