Agen Bola Online : Lionel Messi Dekat Dengan Pemilik The Citizens Sheikh Monsur
06 Dec 2017
Surgalive.com - Manchester - Beberapa waktu ini banyak rumor dan kabar yang sempat didengar oleh kita semua bahwa Manchester City dikabarkan mengajukan tawaran yang sangat super besar demi menggandeng Lionel Messi ke tim City pada musim panas yang lalu. Tetapi, kabar dan rumor yang beredar tersebut dibantah habis-habisan.

Sebelumnya Messi yang dikabarkan sedang dekat dengan pemilik klub City Sheikh Monsur dan didapati bahwa ada laporan tentang pemilik City Sheikh Monsur memberikan penawaran secara pribadi kepada Messi. Masa depan dan ke tetapan Messi menjadi tanda tanya besar, pasalnya kontrak yang ditanda tangani sebelumnya dengan Barcelona hanya berlaku hingga musim panas 2018 nanti.

Menurut sumber dikabarkan bahwa Megabintang sepakbola Argentina tersebut di iming-imingi dengan tawaran bonus 100 juta euro jika Messi bergabung dengan The Citizens. Agen Bola Online - Bahkan Lionel Messi juga dijanjikan akan mendapatkan gaji sebesar 50 juta euro setiap tahunnya. Tawaran tersebut tidak diketahui apakah Messi tertarik atau menyetujuinya, meski rumor masih kencang sampai saat ini tidak ada pernyataan apapun dari pihak Messi dan pemilik City Sheikh Monsur.

Lionel Messi pada akhirnya memilih untuk bertahan dengan menandatangani kontrak barunya di Barcelona yang berlaku hingga 2021. Kontrak tersebut dilapisi dengan klausul penebusan yang mencapai besarnya 700 juta euro atau setara dengan 11 triliun rupiah, pelapisan klausul penebusan dilakukan setelah pelajaran yang mereka dapatkan saat kasus Neymar pergi dari Barcelona.

Setelah rumor dan kabar terus terdengar hingga Manajer City Josep Guardiola akhir mengangkat bicara dan menolak kebenaran rumor tersebut yang mengatakan tentang hubungannya dengan pada tim dan Messi.Menurut manajer City, Guardiola sudah menebak sejak awal bahwa Lionel Messi tidak ada akan meninggalkan Barcelona dan tidak akan kemana-mana.

Menurutnya Lionel Messi sudah memulai karier nya di Barcelona sejak masih remaja usia 14 tahun, mengingat Lionel Messi yang menderita Defisiensi Hormon Pertumbuhan sejak umur 8 tahun dan mendapatkan pertolongan dari Barcelona. Pertolongan dan Bergabungnya Lionel Messi ke Barcelona sejak remaja menjadi ikatan dan keyakinan kuat bahwa Messi tidak akan pindah dari Barcelona.

"Tentu saja tidak, menurutku itu omong kosong dan tidak benar sama sekali," tutur Guardiola kepada ESPNFC. "Anda juga pasti telah mendengarnya bahwa Lionel Messi telah menandatangani kontrak baru beberapa waktu yang lalu dengan Barcelona, kepergian dari Barcelona atau kedatangan dia ke Manchester City itu mustahil dan tidak mungkin akan terjadi," tambahnya.

"Apalagi mengingat bahwa pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi memulai semuanya dari Barcelona sejak dirinya masih remaja yang berusia 14 tahun, sampai dirinya sekarang yang memiliki suporter serta nama yang dikenal orang dunia, sudah pasti dia akan mengakhiri kariernya di sana juga. Judi Online - Jika Lionel Messi benar-benar ingin pergi, dia jelas-jelas tidak akan menandatangani kontrak baru nya dengan Barcelona," tutup Guardiola.