Agen Bola Bonafit : Angel Di Maria Akan Di Jual Pada Bursa Transfer Bulan Januari
16 Dec 2017
Surgalive.com - Paris - Persaingan dan perseturuan dalam tim sepak bola tentu saja pasti pernah dan sering terjadi di tim mana pun. Hal tersebut tidak lepas dari tim raksasa asal Perancis PParis Saint Germain, perseturuan dan pertengkaran antar sesama pemain dalam tim itu terus bermunculan.

Salah satu pemain lini depan dan andalan Paris Saint Germain Angel Di Maria pun menjadi satu dari orang yang mulai merasa tidak nyaman dengan tim-nya. Agen Bola Bonafit - Ketidaknyamanan Di Maria dimulai sejak kedatangan Neymar dan Kylian Mbapee yang kemudian mengambil sebagian waktu bermain milik Di Maria.

Angel Di Maria merupakan salah satu pemain inti dan juga andalan PSG pada musim lalu, pemain winger lini depan asal Argentina itu tercatat membuat 14 gol dan 15 assist dari total 43 penampilannya di semua kompetisi musim lalu.

Permainan dan penampilan Di Maria yang tajam itu tidak terlepas dari ketiga rekan setimnya, pemain asal Argentina itu membentuk tim trio di barisan lini depan dengan lini serang dengan Javier Pastore, Edinson Cavani atau Lucas Moura. Namun trio tersebut harus terpisah semenjak kedatangan dua pemain lain, yaitu Neymar dan Kylian Mbappe. Dampak akan kedatangan kedua pemain itu akhirnya mempengaruhi pemain winger PSG tersebut yang harus mengorbankan jam bermainnya dengan PSG.

Tentu saja hal itu menjadi hal yang biasa jika mengingat seberapa mahalnya pihak PSG untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, kedatangan kedua pemain mahal itu membuat sang manajer sekaligus pelatih PSG Unai Emery tidak memiliki pilihan dan harus mengutamakan mereka bermain dengan didampingi oleh striker PSG Edinson Cavani.

Keluhan Di Maria dimulai ketika pemain sayap itu mendapatkan jam terbang yang semakin berkurang, dari musim baru hingga saat ini Di Maria tercatat hanya tampil dalam laga pertandingan sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan catatan tiga buah gol dan lima kali assist.

Piala Dunia juga menjadi salah satu faktor Di Maria ingin memiliki jam bermain lebih banyak mengingat semakin dekatnya kompetisi Piala Dunia 2018, pemain yang berusia 29 tahun tersebut harus sering bermain jika tidak ingin kehilangan tempat bermainnya di tim nasional Argentina. Kedua hal itu menjadi alasan yang cukup untuk membuat Di Maria malu dan nasibnya berada di PSG pun menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan.

Bursa transfer bulan Januari bisa menjadi solusi serta jalan terbaik untuk Angel Di Maria, keputusan tersebut mungkin hanya satu-satu nya solusi untuk Di Maria yang saat ini seharusnya lebih fokus untuk tampil dan bermain dengan semampu serta sebaik mungkin saat dirinya dimainkan nanti.

"Saya senang dan bahagia berada di Paris. Namun untuk musim ini jujur saya kurang senang. Saya hanya ingin untuk mendapatkan jam bermain yang lebih. Bandar Bola - Akan tetapi, kesempatan yang diberikan kepada saya akan saya gunakan dengan sebaik mungkin dan akan saya buktikan bahwa saya juga adalah pemain yang pantas untuk berada di line-up maupun starter," ungkap Angel Di Maria kepada Soccernet.