Agen Bola : Mantan Kapten Borussia Monchengladbach Berpendapat Bahwa City Masih Dapat Dikejar Meski Arsenal Tertinggal 12 Poin
22 Nov 2017
Surgalive.com - London - Menurut gelandang Arsenal Granit Xhaka Arsenal masih memiliki kesempatan dan waktu untuk mengejar Manchester City. Menurut pia kelahiran Basel, Swiss itu Manchester City bisa saja melakukan kesalahan dan kehilangan poin mereka.

Manchester City yang selama ini bermain di Premier League memiliki catatan rekor kemenangan yang hampir sempurna pada musim ini. Dalam 12 pertandingan yang sudah di mainkan oleh Manchester City, City telah mengantongi 11 kemenangan dan hanya memiliki satu kali mendapat skor seri.

Manchester City dengan 34 poinnya tersebut, membuat kedudukan City menjadi kian kokoh di puncak klasemen Premier League musim ini. Pada sisi yang lain, Arsenal masih harus tetahan di peringke enam mereka dengan jumlah 22 poin, yang membuat mereka tertinggal sebanyak 12 angka dari Manchester City.

Walau poin Arsenal tertinggal cukup jauh, mantan kapten Borussia Monchengladbach Granit Xhaka itu yakin dan optimis bahwa Arsenal pasti akan bisa mengejar Manchester City. Pasalnya Xhaka yakin bahwa City pasti tidak bisa mendapatkan poin penuh dalam setiap pertandingan dan yakin bahwa setiap pertandingan pasti akan ada kesalahan.

Granit Xhaka yang lahir pada 27 September 1992 di Basel, Swiss tersebut bermain sebagai gelandang untuk klub Inggris Arsenal dan Tim Nasional Switzerland (Swiss). Agen Bola - Xhaka memulai karirnya di klub Basel kampung halaman, memenangkan Swiss Super League masing-masing di dua musim pertamanya.

Xhaka kemudian berpindah ke team Bundesliga Borussia Monchengladbach pada tahun 2012, seiring berkembangnya reputasi dirinya sebagai pemain berbakat dan pemimpin alami yang berbakat disamping kritik yang berhubungan dengan sifat dan temperamentnya. Ia di nobatkan sebagai kapten Borussia Monchengladbach di tahun 2015 pada usia 22 tahun, memimpin tim mereka menuju kualifikasi Liga Champions pada kedua musim berturut-turut.

Xhaka melakukan transfer ke Arsenal dan menarik perhatian banyak orang pada Mei 2016 untuk pada wilayah tersebut sebesar 30 juta euro.

"Menurut saya tidak ada yang tidak mungkin dalam pertandingan sepakbola. Mungkin Manchester City pada saat ini memiliki momentum dan jalan yang mulus didepan mereka, tentu saja City bermain dengan amat baik dan bagus, seperti tim-tim lainnya kehilangan poin. Menjalankan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan, tentu saja Manchester Citu juga bisa kehilangan poin, karena dalam sepakbola itu tidak akan ada jawabannya jika pertandingan masih belum berakhir," ungkap Xhaka kepada Sky Sport.

"The Citizens mungkin tidak akan terus-menerus bermain seperti biasa yang mereka tampilkan. Namun prioritas kami adalah fokus pada tim dan diri kami sendiri. Kami sadar dan tahu bahwa kami harus bekerja keras demi kehormatan dan kemenangan ini dan kami yakin kami pasti bisa bersaing di atas sana."

"Saya mungkin dikenal sebagai orang realistis dan saya akui hal tersebut, tetapi saua juga memiliki mimpi dan fantasi saya sendiri. Taruhan Online - Menurut saya semua itu mungkin asal kita berniat dan berjuang keras untuk mengerjakannya dan dalam sepak bola, segalanya dapat berubah dan selalu memungkinkan," tutupnya.