Agen Bola : Kekesalan Sang Gelandang Asal Belgium Kepada Rekan Setimnya Zlatan Ibrahimovic
24 Dec 2017
Surgalive.com - Manchester - Belakangan ini Romelu Lukaku tampak tidak merayajan golnya seperti biasa. Menurut kabar yang beredar gelandang Manchester United itu dirumorkan sedang marah dengan rekan satu timnya Zlatan Ibrahimovic.

Singkat cerita, gelandang asal belgium itu dibeli Manchester United dari Everton pada musim panas yang lalu. Agen Bola - Pembelian itu dilakukan untuk mengisi posisi striker utama yang sebelumnya ditempat oleh Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut yang parah dan akan berakhirnya kontrak Ibrahimovic.

Permulaan sepak terjang Romelu Lukaku di Old Trafford berjalan dengan mulus. Akan tetapi, hingga saat ini Lukaku hanya dapat menyumbangkan tiga buah gol dari sembilan pemanpilan terakhirnya di semua kompetisi yang dijalaninya.

Gelandang yang saat ini berusia 24 tahun tersebut akhirnya menjadi perhatian semua orang akibat dirinya yang sudah tidak melakukan perayaan golnya di dua gol terakhir melawan Bournemouth dan West Brom. Tingkat Lukaku itu membuat semua orang kebingungan dan bertanya-tanya akan apa yang sedang terjadi hingga gelandang Belgium tersebut sampai tidak merayakan golnya.

"Penyebab keanehan Lukaku tidak menyelebrasikan golnya adalah Ibrahimovic, disitu Lukaku menganggap Ibrahimovic tidak menerima serta menolak dirinya sebagai pemain yang berstatus no.9 di klub semenjak kembalinya Ibrahimobic pada bulan lalu dari cedera lututnya yang parah dan membuatnya harus absen dari bulan April," tulis Miror seperti yang dilansir di situs resmi mereka.

"Walau Romelu Lukaku tetap menjadi starter di laga-laga pertandingan penting Manchester United, Namun Kekesalan Lukaku juga berasal dari Ibrahimovic yang mencoba untuk mengambil perannya sebagai gelandang penyerang tengah saat dia masuk sebagai pemain pengganti dan memintanya untuk berganti ke posisi sayap."

Dikabarkan juga bahwa Romelu Lukaku oun merasa kecewa dengan cara penanganan manajer Jose Mourinho dan para staf pelatih. Judi Online - Romelu menilai mereka tidak berusaha untuk menghentikan sikap Ibrahimobic tersebut, yang dikabarkan memang memiliki ego yang sangat besar.

Menurut pelaporan Mirror itulah bahwa kemarahan serta kekesalan Romelu Lukaku kepada rekan satu timnya Ibrahomovic itu memiliki katiannya dengan ketajaman sang pemain yang menurun. Lukaku dicatat hanya memiliki 4 buah gol dari 1- pertandingan semenjak sang bomber asal Swedia itu kembali ke MU. Daripada pemainan pertamanya yang berbuah 11 gol dari 10 pertandingan pertamanya di Manchester United.